Nanoforce
     
  • Dibuat dengan logam oksida pilihan “Bukan Magnet!”
  • Merangsang molekul hidrokarbon untuk proses pembakaran yang lebih baik dan efisien
  • Peningkatan pembakaran hidrokarbon, murni karena proses ilmiah
  • Melalui Laboratorium EPA-Recognized telah teruji dan terbukti menghemat bahan bakar sampai 19,1%
  • Hasil uji Universitas Michigan Dearborn terbukti kadar Karbon Monosida (CO) lebih rendah 30%
  • Hasil uji laboratorium China terbukti mengurangi asap mesin diesel 36%
  • Telah diuji coba selama empat tahun pada kendaraan umum

Terbukti secara ilmiah, FIR mampu meningkatkan proses pembakaran bahan bakar mesin.
Hal ini banyak dijumpai pada kimia organik bahwa radiasi FIR pada panjang gelombang kurang dari 20 mikron mampu mengikat peregangan molekul hidrokarbon (HC). Dan mampu mengurangi hambatan pada proses oksidasi (pembakaran). Dalam ilmu laboratorium, universitas di negara bagian Indiana menggunakan NanoForce sebagai bahan penelitian. Dengan kesimpulan bahwa FIR mampu mempercepat dan menyempurnakan pembakaran dengan kadar CO yang rendah, mengurangi jelaga sisa pembakaran dan emisi. Ini adalah salah satu bukti ilmiah yang mendukung teori teknologi ini.

 
 
PENELITIAN
Setelah delapan tahun penelitian, kami mampu menemukan dan mengembangkan tenaga FIR secara permanen yang berasal serbuk Germanium, Tourmaline, Oksid Aluminium dan Silikat, dipadukan dengan logam oksida pilihan seperti oksida sirkon, oksida krom, oksida kobalt, oksida titanium, dsb. Setelah itu campuran ceramic tersebut dipanaskan sampai 1300oC dan dibentuk sedemikian rupa, sinar inframerah yang terbentuk dari gabungan ceramic tersebut bersifat permanen. Peralihan logam oksida ini memiliki elektron unik yang mampu memberikan pemanasan yang lebih tinggi. Sesuai dengan prinsip Quantum Mechanic dan hukum termodinamika yang pertama,
materi-materi ceramic tersebut mampu terus menerus menyerap panas sekitar dan memancarkan gelombang foton 3-14 untuk menjaga keseimbangan suhu panas. Dan ini tidak memerlukan energi tambahan selain radiasi panas dari mesin. FIR yang secara alami dipancarkan oleh bahan keramik bekerja sebagai sistem konversi yang efisien. Dengan demikian, radiasi FIR memungkinkan bertahan dengan tak terbatas. Berarti ini adalah salah satu investasi yang murah dan mudah karena tidak memerlukan pemeliharaan.
3 UNSUR PENTING BAHAN BAKAR DAPAT MENGGERAKKAN MESIN :
  
Dengan NanoForce, “keefisienan” 2 unsur utama telah terpenuhi yakni BAHAN BAKAR dan UDARA, sangat cukup untuk memperoleh pembakaran yang sempurna.
BAHAN BAKAR
FIR yang tinggi membantu menguraikan Molekul Hidrokarbon bahan bakar sehingga pembakaran sempurna dapat menghasilkan kekuatan yang besar. Dengan molekul hidrokarbon (bahan bakar) yang kecil akan melengkapkan proses pembakaran yang lebih sempurna.


UDARA
Bahan bakar memerlukan udara bersih dalam proses pembakaran. Molekul udara yang kecil dan bersih sangat membantu proses pembakaran.

Ion Negatif Membersihkan Udara.
Udara yang masuk akan disertai dengan debu dan kotoran lainnya. Oleh Air Regulator dengan kandungan Ion Negatif yang tinggi, debu dan kotoran tersebut akan ditangkap sehingga tidak ikut masuk dalam silinder mesin.

Fir Memecah Molekul Udara.
Dengan kandungan FIR, Air Regulator mampu memecah molekul udara dalam ukuran sangat kecil.

 NANOFORCE DAPAT DIGUNAKAN PADA :
  • Mesin bensin
  • Mesin bio-diesel
  • Mesin diesel
  • Mesin ethanol
  • Atau mesin berbahan bakar alternatif (CNG, LNG, LPG)
 CARA PEMASANGAN
  1. a.Cari selang bahan bakar yang paling dekat dengan karburator (yang dapat anda lihat & dapat dijangkau)
    b.Lingkarkan 3 keping NanoForce pada selang dan kunci dengan ring pengunci yang telah disertakan
    c.Apabila kurang rapat, ambil selang pendek yang telah disertakan pula dan masukkan pada sela-sela NanoForce sebagai pengganjal.


  2. a.Buka tutup filter udara
    b.Kaitkan 2 klip yang telah disertakan pada ujung Air Regulator
    c.Pasang Air Regulator pada sela-sela filter udara, pastikan terkunci dengan baik.
 
 Nano Force pada Toyota Land Cruiser GLX 2001 turbo
 
 Nano Force pada Nissan X Trail