White Binchotan
    PILIHAN PRODUK-PRODUK BINCHOTAN
 

Sebuah terobosan baru ! Melalui serangkaian penelitian ilmiah, hasil riset dan pengembangan arang putih "binchotan" dipadukan dengan teknologi pengolahan Nano, serta dikolaborasi dengan chitosan anti bakteria (ChitoSante).

Rangkaian Produk Binchotan, dibuat dari bahan yang selain ringan, juga mempunyai daya lentur tinggi. Walaupun dalam pemakaian jangka waktu yang lama, tidak perlu khawatir mengenai kesehatan kulit dan rambut kita. Karena sirkulasi udara yang baik mampu membuat kulit dan rambut kita seperti “bernafas”.

Dengan pemilihan bahan terbaik dan desain terkini. Mengandung arang putih "binchotan", yang terbukti secara klinis dapat memancarkan Far Infra Red, menghilangkan bau tidak sedap serta mampu melepaskan Ion Negatif dan sebagai Anti bakteri, telah memperoleh sertifikasi dari US EPA (Lembaga Uji Produk Ramah Lingkungan Amerika Serikat - Reg. No. 75100-1).

SGS sebagai Badan Uji Klinis Dunia telah menyatakan bahan produk-produk Binchotan terbukti keefektifannya.

Apakah Arang Putih Binchotan ?

Di negara Jepang terdapat sejenis bambu khusus yang dibakar dengan suhu ± 1200O C hingga berwarna putih. Kemudian didinginkan dengan bubuk yang terdiri dari campuran batu-batu mineral, pasir dan lain lain. Jenis ini disebut arang putih "binchotan".

Dikatakan sebagai arang yang terbaik, karena juga memancarkan Far Infra Red serta Ion Negatif. Karena dibakar dengan suhu tinggi, arang putih ini memiliki rongga di dalamnya lebih banyak 6 kali dari arang hitam. Hal inilah yang menyebabkan arang putih ini bisa memberikan sirkulasi udara lebih baik, membantu menyerap sisa toksin yang dihasilkan oleh tubuh dan bau tidak sedap .

Apakah Chitosante (Chitin) ?

Chitosan adalah ekstrak dari kulit siput yang terkenal fungsinya untuk menyehatkan dan menghaluskan kulit. Chitosan tidak mengandung racun dan tidak berbahaya bagi tubuh. Chitosan ini ditambahkan pada bahan kain "binchotan", sehingga di dapatkan hasil :

  • Kain yang memiliki daya serap tinggi.
  • Dapat kering dengan cepat.
  • Lembut dan tidak mudah kusut.
  • Bebas statis dan memiliki sirkulasi udara yang baik.
  • Chitosan memiliki fungsi natural anti bakteri sehingga mengurangi bau tidak sedap jika dibandingkan dengan kain biasa.
4 Hak Paten untuk Hasil Penemuan
 
5 Hasil Laporan Tes